28.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Anggota DPRA Edy Asaruddin Dukung Pencabutan Barcode dan Minta Stok BBM Ditambah

BANDA ACEH | ACEH INFO – Anggota DPR Aceh dari fraksi Partai Gerindra, Edy Asaruddin mendukung pencabutan barcode saat pengisian BBM diseluruh SPBU di Aceh.

Menurut Edo sapaan akrab Edy Asaruddin, usulan pencabutan atau penghapusan barcode BBM yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPRA, guna memberikan kemudahan kepada tamu yang akan mengikuti PON ke XXI di Aceh, sudah sangat tepat.

“Jangan sampai masyarakat luar Aceh merasa dipersulit saat akan mengisi BBM di Aceh karena harus menggunakan barcode,” tegas Edo.

Hal ini disebabkan, bagi daerah luar Aceh pengisian BBM di SPBU tidak menggunakan barcode. Sehingga, masyarakat atau atlet serta tamu lainnya yang mengikuti PON merasa tidak nyaman selama berada di Aceh.

Selain itu, politisi Partai Gerindra ini juga meminta kepada Pertamina untuk menambah kuota BBM diseluruh SPBU yang ada di Aceh. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM saat perayaan PON ke XXI di Aceh.

“Saat pelaksanaan PON nanti tentunya jumlah kendaraan semakin bertambah dan akan berdampat pada meningkatnya penggunaan BBM, karenanya Pertamina harus mengantisipasi dari sekarang,” kata Edo.

Edo yang juga anggota Komisi III DPRA berharap, kepada Pertamina untuk mempersiapkan penambahan kuota BBM diseluruh SPBU di Aceh. Karena, masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia akan datang ke Aceh untuk mengikuti PON ke XXI.

“Pemerintah dan Pertamina harus mempertimbangkan usulan penghapusan sementata penggunaan barcode BBM diseluruh SPBU di Aceh selama pelaksanaan PON,” tandasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS