26.7 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Anggota DPRA Nova Zahara Buka Pasar Murah di Aceh Tamiang

KARANG BARU | ACEH INFO – Anggota DPR Aceh, Nova Zahara dari Partai PKS membuka kegiatan pasar murah, di Kampung Gerenggam, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Selasa, 12 September 2023.

Pasar murah itu merupakan aspirasi dari Nova Zahara yang merupakan anggota DPR Aceh daerah pemilihan (Dapil) 7 Kota Langsa dan Aceh Tamiang, yang dianggarkan pada APBA tahun 2023.

Pembukaan pasar murah itu dihadiri Dinas Perindag Aceh, Koperindag Aceh Tamiang, Bulog Langsa dan Datok Penghulu Kampung Gerenggam bersama tokoh masyarakat Aceh Tamiang, Aidil Fan.

Pasar murah itu digelar sejak 12 hingga 14 September 2023, di 6 kampung yakni Kampung Gerenggam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kampung Lubuk Damar, Kecamatan Seruway, Kampung Durian, Kecamatan Rantau, Kampung Alur Tani 2 Kecamatan Tamiang Hulu.

Kemudian, Kampung Bukit Tempurung, KecamatannKota Kuala Simpang dan Kp. Tenggulun, Kecamatan Tenggulun.

“Alhamdulillah, hari ini (Selasa) terealisasi salah satu amanah dari masyarakat yang disampaikan kepada saya ketika reses terkait dengan sulitnya mendapatkan sembako murah,” kaata Nova Zahara.

Anggota Dpra Nova Zahara Buka Pasar Murah Di Aceh Tamiang
Kegiatan pasar murahndi kampung gerenggam, kecamatan kejuruan muda. Foto: untuk acehinfo. Id.

Lanjut Nova, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihal-pihak yang telah membantu sehingga acara ini dapat berlangsung dengan lancar pada hari pertama ini. Semoga pada hari selanjutnya pasar murah ini dapat berjalan tanpa kendala apapun,” tambah Nova.

Datok Penghulu Kampung Gerenggam, Sakri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRA, Nova Zahara atas dipilihnya kampung ini menjadi lokasi kunjungan.

“Kegiatan pasar murah ini pertama yang pernah ada di kampung kami. Saya sangat berterima kasih kepada Bu Nova Zahara. Semoga ke depan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa bahan pokok yang dijual secara murah adalah beras 10 Kg seharga Rp 87.000, minyak goreng 2 liter seharga Rp 30.000 dan telur ayam 1 papan seharga Rp 38.500.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI