29.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng, Polres Lhokseumawe Sidak Toko

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Polres Lhokseumawe melakukan pengawasan ke setiap pertokoan guna mengantisipasi kelangkaan dan penimbunan minyak goreng oleh oknum pedagang nakal.

“Pengecekan ini sebagai upaya mengantisipasi kelangkaan minyak goreng selama bulan suci Ramadhan,” ucap Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasi Humas Salman Alfarisi pada Rabu, 6 April 2022.

Pantauan acehinfo.id terlihat personel mendatangi para pedagang untuk memantau langsung persediaan stok minyak goreng, baik yang kemasan maupun minyak goreng curah.

“Monitoring ini secara rutin dilaksanakan. Tujuannya, untuk mengantisipasi kelangkaan dan memastikan bahwa stok tersedia sesuai kebutuhan masyarakat,” kata Salman.

Para pedagang diingatkan agar tidak menimbun minyak goreng sebab melanggar hukum. Selain itu, tindakan penimbunan minyak goreng juga dapat merugikan masyarakat. Begitupun, masyarakat diminta tidak membeli minyak goreng secara berlebihan.

“Kapolres memerintahkan kami untuk mengawasi persediaan minyak goreng di setiap toko dan pasar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” paparnya.[]

WARTAWAN: MAULIDI ALFATA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI