29.4 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Baliho Bacaleg DPRK Langsa Partai Gerindra Dirusak OTK

LANGSA | ACEH INFO – Salah satu baliho Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRK Langsa dari Partai Gerakan Indonesia Raya dirusak orang yang tak dikenal (OTK).

Baliho bacaleg dari daerah pemilihan (Dapil) Langsa 3 Kecamatan Langsa Baro atas nama Muhammad Fachrurrazi yang dipasang di Gampong Gedubang Jawa dirusak, pada Sabtu, 24 Juni 2023 dinihari.

“Baliho itu dipasang oleh tim di lapangan sekitar pukul 02.00 WIB. Setelah itu mereka pergi makan dan sekitar setengah jam kembali ke lokasi, baliho yang baru dipasang tampak rusak robek pada gambar yang sengaja disobek dan dipatahkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” sebut Muhammad Fachrurrazi, kepada acehinfo.id.

Ia sangat menyesalkan peristiwa perusakan baliho ucapan selamat Hari Raya Idul Adha tersebut. Menurutnya tidak ada salahnya pasang baliho, spanduk dan banner selama tidak menganggu ketertiban umum.

“Pada momentum pesta demokrasi yang lima tahun sekali ini kita sesama warga negara Indonesia punya hak yang sama untuk mencalonkan dan dicalonkan,” terangnya

Lanjutnya, momen pesta demokrasi ini seharusnya kita sambut dengan suka cita dan penuh kegembiraan untuk memilah dan memilih calon wakil rakyat versi terbaik masing-masing.

“Sayapun berharap biarkan rakyat yang menentukan pilihannya nanti, akan lihat nanti siapa yang di ada dihati masyarakat khususnya Dapil Langsa 3 Kecamatan Langsa Baro,” imbuhnya.

Razi sapaan akrab Muhammad Fachrurrazi berharap kiranya kejadian yang menimpa dirinya jangan terulang kembali, begitupun juga kepada Bacaleg lainnya,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI