27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Bantu Ringankan Beban Masyarakat, Polres Aceh Utara Gelar Pasar Murah

LHOKSUKON | ACEH INFO – Polres Aceh Utara menggelar Pasar Murah pada Jumat, 8 April 2022 di Simpang Rangkaya, Kecamatan Tanah Luas.

Pasar Murah dalam rangka ‘Jumat Berkah’ tersebut dibuka pada pukul 17.00 WIB yang berlokasi di depan Warung Rangkaya Kopi.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal SIK berserta Ny Dede Riza Faisal dan Waka Polres Kompol Rizal Antoni beserta Ny Cut Rizal Antoni.

Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Tanah Luas, Ipda Hendra Jamiswar menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi.

“Bapak Kapolres Aceh Utara memberi dukungan penuh untuk kegiatan sosial ini. Kegiatan ini bertujuan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dalam mengakses kebutuhan pokok dengan harga terjangkau,” ujar Kapolsek yang juga alumni Magister Hukum tersebut.

Kapolsek menambahkan pihaknya menyediakan sembako berupa minyak goreng dan gula pasir dengan harga terjangkau. Sembako yang disediakan antara lain minyak goreng dengan harga Rp 13.000/liter. Kemudian ada gula pasir seharga Rp 12.000/Kg.

“Untuk minyak goreng, masyarakat bisa membeli dengan harga 13 ribu per liter, untuk gula pasir 12 ribu per kilogram. Syaratnya cukup dengan memperlihatkan sertifikat vaksin tahap dua kepada petugas kita,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara Ny Dede Riza Faisal bersama pengurus Bhayangkari ikut membagikan takjil sebagai menu berbuka puasa untuk warga yang melintas.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS