31.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Bebas, Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Bisa Lebaran Bareng

JAKARTA|ACEHINFO-Bos TV One Ardi Bakrie dan istrinya Nia Ramadhani kini telah menghirup udara bebas setelah lepas dari semua hukuman usai kedapan mengkonsumsi narkoba beberapa waktu lalu.

Keduanya bebas setelah putusan banding diterima dan menyatakan keduanya divonis 8 bulan rehabilitasi. Mereka sudah bebas dari hukuman rehabilitasi sejak 29 Maret lalu.

“Putusan (banding) sudah ada 29 Maret lalu dan pemberitahuan putusan sudah kami terima dan putusannya itu 8 bulan rehabilitasi vonisnya,” ujar pengacara Nia-Ardi, Wa Ode Nur Zainab, seperti dikutip detikcom, Kamis (21/4).

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama sopirnya Zen Vitranto sebelumnya divonis satu tahun penjara karena kasus narkoba. Mereka kemudian mengajukan permohonan banding, dan divonis hukuman rehabilitas selama 8 bulan.

“Delapan bulan kan di 10 Maret, jadi ketika putusan itu sudah lewat dari vonis,” katanya.

Wa Ode menyatakan meski Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Zen Vitranto telah selesai menjalani rehabilitasi, mereka baru bebas dari panti rehabilitasi FAN Campus, Bogor, sekitar akhir Maret lalu.

“Jadi kalau 8 bulan itu kan dari 10 Juli 2021, kalau 8 bulan itu berarti 10 Maret 2022. Nah putusan di tanggal 29 Maret, tetapi ketika divonis 8 bulan itu sudah selesai, sudah lewat dari 8 bulan malah,” ujarnya.

Pengacaranya memastikan bahwa Ardi Bakrie dan istrinya Nia Rahmadani sudah bisa berlebaran bersama keluarga tahun ini.

“Sudah… sudah keluar, pokoknya puasa sudah keluar. Jadi pas putusan itu sudah selesai,” sebutnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS