27.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Berbagi Minyak Goreng dan Ratusan Paket Lebaran untuk Kaum Dhuafa, Ini Harapan Keluarga Besar Sultan Corp

NAGANRAYA I ACEH INFO – Pada bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 H atau tahun 2022 ini, keluarga besar Sultan Corp Naganraya, Aceh, berbagi ratusan paket lebaran untuk kaum dhuafa.

Berbagai paket lebaran tersebut antara lain minyak goreng, kain sarung, dan sirup. Selain untuk kaum dhuafa, paket lebaran tersebut juga untuk masyarakat yang membutuhkan yang tersebar dalam Kecamatan Kuala Raya, Kabupaten Naganraya, Aceh.

Sultan Corp Naganraya, Mohd Riski Ramadhan didampingi istri kepada wartawan Senin, (25/4/2022) mengatakan, paket lebaran itu merupakan zakat profesinya. Bahkan untuk Kecamatan Kuala ia langsung berinteraksi dengan penerima manfaat.

“Secara umum ada 1.500an paket, selain untuk kaum dhuafa kita bagi juga kepada masyarakat yang membutuhkan baik kerabat, dan saudara saudara kita yang lainnya,” terang Riski.

Terlihat pancaran kebahagiaan di wajah para kaum dhuafa dan fakir miskin yang telah menerima paket lebaran dan dana santunan dari pengusaha muda tersebut.

Ia berharap paket lebaran itu bisa membantu masyarakat dalam menyambut hari kemenangan Idul Fitri. “Doakan juga semoga saya dan keluarga terus dapat berbagi, diberi kemudahan rezeki oleh Allah SWT,” ucap Riski Ramadhan.

Editor : Ferizal Hasan 

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS