29.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Berkas Perkara Kasus Akun Bodong Usman Udin Sudah P21

LANGSA | ACEH INFO – Polres Langsa menyatakan berkas perkara kasus akun bodong Usman Udin yang membuat resah masyarakat akibat postingannya, telah dinyatakan lengkap atau P21.

“Benar, berkas perkara kasus akun bodong Usman Udin telah P21, dan untuk tahap selanjutnya tinggal menunggu kesiapan Jaksa,” ujar Kapolres Langsa melalui Kasat Reskrim, Ipda Rahmad, kepada acehinfo.id, Jumat, 22 Desember 2023.

Ketua PPAD Kota Langsa, Mayor (Purn) Erman mengatakan, ia atas nama Keluarga Besar TNI (KBT) mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kejari Langsa yang telah selesai meneliti berkas perkara akun bodong Usman Udin.

“Kita akan terus mengawal proses persidangan nantinya sampai kasus ini menjadi ketetapan hukum tetap (inkrah),” ungkapnya.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Langsa, Efrianto melalui Kasi Pidum, Edwardo, membenarkan bahwa berkas perkara kasus akun bodong Usman Udin sudah lengkap atau P21.

Ia menjelaskan, penyerahan berkas perkara tahap 1 oleh Polres Langsa, pada 14 Desember 2023.

“Sedangkan untuk proses selanjutnya tahap 2, belum lagi ada jadwalnya,” pungkasnya.

Sementara itu, amatan acehinfo.id, dengan dinyatakannya lengkap atau P21 berkas perkara kasus akun bodong Usman Udin mendapat dukungan dan terima kasih dari sejumlah elemen masyarakat.

Hal ini terlihat banyaknya papan bunga yang dikirimkan ke Kejari Langsa dari para korban akun bodong, yaitu HMI, KAHMI, Forhati serta keluarga besar TNI (Pepabri, PPAD, FKPPI, Hipakad dan PPM).[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI