28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Bertambah, Jumlah Korban Meninggal Truk Masuk Jurang di Lamreh Jadi Lima Orang

ACEH BESAR | ACEH INFO – Jumlah korban jiwa akibat kecelakaan maut Mobil Dump Truk Hercules BL 8179 AO, masuk jurang di Jalan Lintas Banda Aceh – Malahayati tepatnya di Dusun Blang Ulam, Gampong Lamreh, Kecamatan Masjid Raya, Aceh Besar, Selasa, 25 April 2023, sekitar pukul 12.00 WIB, terus bertambah.

Terkini, jumlah korban meminggal dunia akibat kecelakaan maut tersebut menjadi lima orang.

“Sebelumnya yang meninggal empat orang dan kemarin (Selasa) sekitar pukul 24.00 WIB, korban kritis atas nama Muhammad Aldi (21) meninggal dunia,” sebut Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Irwan Fahmi melalui Kabag Ops, Kompol Wahyudi, kepada acehinfo.id, Rabu, 26 April 2023.

Baca juga: Kecelakaan Maut, Empat Penumpang Meninggal Dunia usai Truk Masuk Jurang

Kompol Wahyudi, menyampaikan, bahwa untuk kelima korban meninggal dunia itu sudah dibawa pulang ke rumah duka di Kabupaten Pidie.

Kabag Ops mengimbau kepada mobil barang atau mobil lainnya yang bukan diperuntukan untuk mengangkut penumpang, diharapkan tidak mengangkut penumpang.

“Kecelakaan yang terjadi kemarin (Selasa) menjadi pembelajaran bagi kita semua agar untuk berhati-hati dalam berkendaran dan memeriksa semua kelayakannya sebelum kendaraan kita gunakan,” pungkasnya.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS