28.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Kecelakaan Maut, Empat Penumpang Meninggal Dunia usai Truk Masuk Jurang

ACEH BESAR | ACEH INFO – Satu unit Mobil Dump Truk Hercules BL 8179 AO, masuk jurang di Jalan Lintas Banda Aceh – Malahayati tepatnya di Dusun Blang Ulam, Gampong Lamreh, Kecamatan Masjid Raya, Aceh Besar, Selasa, 25 April 2023, sekitar pukul 12.00 WIB.

Kecelakaan maut itu diduga karena mobil mengalami rem blong. Akibatnya, empat orang meninggal dunia yakni Muziburrahman (44), Rehan (14), Somi (18) dan Syakban (20), keempatnya warga Gampong Bali Tunoh, Kabupaten Pidie.

Sementara 41 orang lainnya mengalami luka ringan dan berat dan dua orang kritis,” sebut Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Irwan Fahmi melalui Kabag Ops, Kompol Wahyudi, kepada acehinfo.id.

Ia menjelaskan, kejadian itu berawal dari mobil yang disopiri oleh Ilham (32), warga Gampong Bali Tunog, Kabupaten Pidie, sekitar pukul 09.00 WIB bergerak dari Gampong Balu Tanoh menuju Pantai Pasir Putih Gampong Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar

Kemudian, setibanya diturunan Blang Ulam Gampong Lamreh tiba-tiba mobil mengalami rem blong, sehingga mobil tidak bisa dikendalikan dan mobil menabrak pembatas jalan, lalu masuk ke jurang sedalam sekitar 8 meter.

“Kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Polresta Banda Aceh dan korban sudah dirawat di Puskesmas Masjid Raya,” pungkas Kompol Wahyudi.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS