28.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Besok KIP Langsa Sosialisasi Calon Perseorangan, Stakeholder Diharapkan Hadir

LANGSA | ACEH INFO – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa menggelar sosialisasi calon perseorangan wali kota/wakil wali kota Langsa Pilkada tahun 2024, pada Sabtu 4 Mei 2024 di Virta Convention Hall, jalan TM. Bachrum, Langsa Baroe.

Pada kegiatan itu, KIP mengundang secara terbuka para stakeholder atau tokoh untuk hadir.

Ketua Teknis KIP Langsa Muhammad Alfadhal, mengatakan, sosialisasi calon perseorangan ini terbuka untuk umum. Sehingga siapapun tokoh masyarakat Kota Langsa boleh hadir untuk mendapatkan edukasi terkait proses pencalonan perseorangan dalam Pilkada ini.

“Dalam kesempatan ini, KIP Kota Langsa mengundang para tokoh untuk hadir dan mendaftar sebagai calon perseorangan pada Pilkada tahun ini,” ujar Alfadhal, Jumat, 3 Mei 2024.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut, pihaknya akan menyampaikan teknis tahapan pencalonan dan syarat pencalonan, jadi bagi tokoh yang ingin berpartisipasi silahkan datang ke aula Virta Convention Hall.

Sebelumnya, KIP Kota Langsa telah menetapkan syarat dukungan bakal calon perseorangan pada Pilkada tahun 2024 sebanyak 5.475 KTP.

“Jadi dalam sosialisasi ini kita akan menyampaikan teknis pencalonan dan pendaftaran. Karenanya, sekali lagi kita mengundang para stakeholder untuk hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut,” pungkas Alfadhal.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS