28.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Betor Viar Ditabrkan Truk Fuso, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

ILANGSA | ACEH INFO – Seorang pelajar, SA (14), warga Dusun Bukit, Kampung Krueng Sikajang, Kecamatan Manyak Payed, meninggal dunia, setelah Betor Viar yang ditumpanginya ditabrak Mobar Truk Mitsubishi

Kecelakaan itu terjadi, pada Kamis, 10 Agustus 2023, sekitar pukul 21.30 WIB, di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di depan pesantren MUQ Gampong Alur Pinang, Kecamatan Langsa Timur,” sebut Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun, melalui Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra, Jumat, 11 Agustus 2023.

Kasat menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat Mobar Mitsubishi Fuso B 9267 TO, yang dikemudikan Mustafa (39), warga Gampong Ceurih Blang Mee, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie, melaju dari arah Kuala Simpang menuju Kota Langsa dengan kecepatan sedang.

Sementara, Betor Viar tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Muhammad Darwis (28), warga Gampong Matang Panyang, Kecamatan Langsa Timur, melaju dari arah yang sama dengan posisi di depan.

Kemudian, sesampainya di TKP pengemudi Mobar Mitsubishi Fuso tidak memperhatikan arus lalu lintas yang ada di depannya sehingga menabrak bagian belakang Betor Viar tersebut.

“Betor Viar itu membawa tujuh orang penumpang dan satu diantaranya, SA, meninggal dunia, sedangkan yang lainnya mengalami luka ringan,” ujar Kasat.

Lanjut Kasat, akibat kejadian itu pengendara Betor Viar mengalami luka koyak di tangan kanan, luka lecet di kepala dan dirawat di RSUD Kota Langsa dan korban mengalami pecah kepala dan meninggal dunia di TKP,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS