28.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Bantu Padamkan Kebakaran di Blang Pase

LANGSA | ACEH INFO – Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh bantu padamkan kebakaran rumah di komplek eks PJKA Gampong Paya Bujuk Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota.

Danki 2 Batalyon B Pelopor, AKP Muhammad Rizaldi berserta personel turun langsung ke lokasi kebakaran guna membantu memadamkan kebakaran tersebut.

Dalam kebakaran tersebut belasan rumah ludes terbakar.”Alhamdulillah berkat kesigapan dari para personel Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Langsa dan dibantu oleh personel Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Polres Langsa, TNI dan masyarakat setempat api dapat dipadamkan, sekitar pukul 01.45 WIB,” sebut Danki.

Kata Danki, berdasarkan keterangan saksi Marwan (42) api berasal dari salah satu rumah waraga yang bernama Mak Nong (nama panggilan), lalu menjalar ke rumah tetangga lainnya dengan cepat dikarenakan rumah tersebut terbuat berkontruksi kayu.

BREAKING NEWS: Sejumlah Rumah Warga Blang Paseh Langsa Terbakar

Danki menegaskan, aksi respon cepat personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor dalam membantu memadamkan api merupakan sikap cepat tangggap serta salah satu wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.

“Hal ini kami lakukan sebagai wujud dari Bhakti Brimob untuk masyarakat dengan didasari oleh inisiatif dan rasa kemanusiaan yang tinggi. Jadi kapanpun dan dimana terjadinya musibah atau bencana, kami siap membantu masyarakat,” tandas Danki.

Sementara itu, untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian setempat.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS