30.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Bunga, Sejak Kecil Cita-cita Jadi Model

BANDA ACEH | ACEH INFO – Meskipun Pandemi Covid-19 belum berakhir, namun dunia modeling di Indonesia terus berjalan. Tidak hanya di ibu kota Jakarta, di daerah-daerah pun banyak masyarakat khususnya kaum muda yang menggeluti dunia modeling.

Seperti halnya di Provinsi Aceh. Dunia modeling masih sangat disukai oleh kaum millenial, baik kaum perempuan maupun laki-laki. Di provinsi pulau Sumatera ini, telah lahir sejumlah model hingga artis terkenal di dunia entertaimen nusantara.

Kini hadir kembali sejumlah model muda yang dihadiahkan di Tanah Rencong. Salah seorang model masa kini adalah Bunga Devi. Gadis kelahiran Banda Aceh 17 tahun silam ini, sudah menyukai dunia modeling sejak masih anak-anak.

Namun ia memulia dunia model saat sudah duduk di bangku kelas satu SMA. Padahal Bunga sapaan akrabnya, sudah bercita-cita jadi model sejak masih kecil.

“Saya sudah suka dan bercita-cita menjadi model sejak masih kecil, namun saat saya satu SMA baru bisa terjun ke dunia modeling,” kata Bunga disela-sela pemotretan dalam rangka Workshop Photography yang digelar oleh DPD Partai Demokrat Aceh di Banda Aceh, Kamis (6/1/2022).

Gadis cantik pemilik akun Instagram @bungaadevi ini, kini sudah mulai terjun ke dunia model secara profesional.

“Pada awalnya merasa tidak nyaman di hadapan kamera saat pemotretan, di depan kamera tidak nyaman, tapi setelah beberapa kali pemotretan, saya kini mulai dan menikmati profesi saya sebagai model,” kata Bunga senang.

Cewek berkulit putih yang memiliki tinggi 170 cm ini, sudah berulang kali mengikuti pemotretan. Sehingga dara berambut lurus panjang ini, sudah tidak canggung lagi di depan lensa kamera.

“Saya pernah ikut pemotretan baik di dalam maupun di luar ruangan, yang ada di komunitas fotografi seperti Aceh Photo Club, Evolution, Koetaradja Toekang Photo (KTP), dll,” kata Bunda.

Di akun instagramnya @bungaadevi, dia banyak mengunggah foto dirinya dalam berbagai gaya yang menunjukkan keluwesannya di hadapan kamera.

Dia mengunggah 47 foto karya fotografer maupun swafoto dan memiliki 27.100 pengikut. “Alhamdulillah saya sangat suka meng-upload foto-foto saya di Instagram,” pungkas Bunga.

PENULIS : FERIZAL HASAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah