27.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Bupati Bireuen Serahkan Bonus untuk PSSB 

Bupati Bireuen, H Muzakkar A Gani, menyerahkan bonus untuk pemain PSSB. FERIZAL HASAN

BIREUEN I ACEH INFO – Bupati Bireuen, H Muzakkar A Gani, menyerahkan bonus untuk pemain PSSB usai menang atas PSKBS Kuta Binje, Aceh Timur, 1-0, dalam lanjutan kompetisi Liga 3 PSSI Regional Aceh, di Stadion Perta Arun Gas Lhokseumawe, Rabu (8/12/2021).

Bonus sebesar Rp 5 juta itu diserahkan langsung oleh Muzakkar A Gani didampingi Ketua Umum PSSB Mustafa A Glanggang, kepada kapten tim PSSB, Syauki Mahdi yang disaksikan seluruh pemain, pelatih, manajer, dan ofisial tim.

Seluruh pemain dan ofisial tim tampak sangat terharu usai menerima bonus tersebut di lapangan usia pertandingan. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muzakkar A Gani yang telah memberikan bonus dan ikut menyaksikan langsung anak-anak PSSB tampil di lapangan hijau.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada pak bupati yang telah menonton kami bertanding di lapangan dan memberikan bonus untuk kami, sehingga menambah semangat bagi kami anak-anak PSSB,” ucap kapten tim Syauki Mahdi.

Sementara itu Bupati Bireuen mengatakan, anak-anak sudah berjuang maksimal dan bermain sepakbola dengan penuh semangat dan percaya diri. “Alhamdulillah kita bisa menang dan terus berjuang untuk pertandingan selanjutnya,” pinta Muzakkar.

Dirinya juga meminta kepada anak-anak untuk terus berlatih dengan semangat, disiplin dan selalu menjaga kekompakan tim. “Bonus yang kami berikan ini jangan dinilai dari jumlahnya, namun kita harapkan bisa memompa semangat anak-anak untuk bertanding,” kata Muzakkar A Gani.

Sebagaimana diketahui, skuadra PSSB Bireuen unggul atas PSKBS Kuta Binjai Aceh Timur, 1-0, dalam lanjutan kompetisi Liga 3 PSSI Aceh, di Stadion Perta Arun Gas, Lhokseumawe, Rabu (8/12/2021).

Gol semata wayang untuk Laskar Kota Juang–julukan PSSB, dicetak oleh Muhammad Rizal alias Amat Kuala pada menit 34. Pemain bernomor punggung 7 tersebut sukses mengantarkan PSSB pimpin puncak klasemen sementara grupnya.

PENULIS : FERIZAL HASAN

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI