27.8 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Curi HP Lalu Tukar dengan Sabu, Seorang Mahasiswa di Langsa Diringkus Polisi

LANGSA | ACEH INFO – Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Langsa, AS (23), warga Gampong Lhok Banie, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa diringkus polisi.

Pelaku diringkus Polsek Langsa Barat, Polres Langsa, pada Jumat, 24 Maret 2023, sekitar pukul 18.00 WIB, karena mencuri dua unit handphone.

“Pelaku sebelumnya sempat melarikan diri ke Medan,” sebut Kapolres Langsa AKBP Muhammadun melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Hufiza Fahmi, kepada acehinfo.id, Minggu, 24 Maret 2023.

Kapolsek menjelaskan, setelah melakukan pencurian dengan pemberatan dua unit hadphone, pada Minggu, 12 Maret 2023 sekira pukul 20.00 WIB, pelaku diburu oleh anggota Opsnal Unit Reskrim Polsek Langsa Barat.

Selanjutnya, karena merasa dicari oleh anggota Opsnal Polsek Langsa Barat, maka pelaku menyerahkan barang bukti satu unit handphone kepada kakak kandungnya untuk diserahkan kepada anggota Polsek Langsa Barat dan tersangka melarikan diri ke Medan.

Kemudian, anggota Opsnal Polsek Langsa Barat melakukan penyitaan barang bukti satu unit handphone tersebut. Lalu, mendapat informasi bahwa pelaku AS sudah pulang ke Langsa, petugas langsung bergerak ke rumahnya untuk mengankan pelaku.

“Kepada petugas pelaki mengakui telah menukar satu unit handphone yang dicurinya kepada orang yang tidak dikenal namanya dan hanya mengenali wajahnya untuk ditukar dengan narkotika jenis sabu,” pungkas Kapolsek.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS