26.4 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Deklarasi Pemenangan, Projo Ajak Masyarakat Pilih Pasangan Prabowo Gibran

LANGSA | ACEH INFO – Projo dan sejumlah lintas organisasi serta relawan menggelar deklarasi pemenangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Aula Hotel Kartika Langsa, Minggu, 21 Januari 2024.

Deklarasi itu dihadiri oleh Pengurus Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Langsa, Relawan Pengusaha Nasional (Repnas), dan Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) serta diramaikan oleh ratusan peserta dari kalangan milenial.

Ketua Projo Aceh, Taufik Muhammad, menyampaikan konsolidasi dan deklarasi dukungan pemenangan Probowo Gibran oleh lintas relawan untuk tahap awal, ditargetkan di enam daerah di Aceh.

“Daerah yang sudah dilaksanakan yaitu Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Aceh Timur dan Kota Langsa, sedangkan dalam beberapa hari ke depan di Aceh Singkil dan selanjutnya di Subussalam,” sebutnya.

Taufik berharap semua elemen masyarakat di Kota Langsa mengerti apa visi misi calon presiden dan wakil presiden Prabowo Gibran. Dan, kepada anak muda untuk memilih Gibran agar kepeduliannya terhadap anak muda di Kota Langsa lebih baik.

Namun, yang paling penting adalah melanjutkan program Presiden Jokowi yang sudah dilaksanakan selama dua periode diseluruh Indonesia, khususnya di Aceh yaitu pembangunan jalan tol, bendungan di Tiro dan juga PLTU di Aceh Tengah serta pembangunan lainnya ke depan di Aceh.

Pasangan Prabowo-Gibran adalah lanjutan dari program Jokowi. Khusus pembangunan Tol di Aceh, jangan sampai masyarakat Aceh Besar saja yang merasakan tol ini. Tetapi, diharapkan Jalan Tol Sumatera dapat sampai kesemua daerah di Aceh sehingga Trans Tol Sumatera dapat sesuai rencana awal.

Lanjut Taufik, pembangunan jalan tol itu untuk kelancaran transportasi, mobilisasi dan mengangkut hasil alam serta komoditi antar daerah di Aceh.

“Kita akan mengulangi kemenangan Prabowo di Aceh untuk ketiga, seperti dua periode sebelumnya. Walaupun sebelumnya Prabowo di Aceh menang, tefapi belum beruntung jadi Presiden. Kita berharap tahun 2024 Prabowo menang di Aceh dan jadi Presiden Indonesia,” harapnya.

Kemudian, kepada warga Langsa diharapkan pada 14 Februari 2024 dapat menggunakan hak pilihnya. Semua harus hadir untuk memilih Prabowo Gibran.

Taufik menegaskan, dalam konsolidasi itu tidak ada menjelekan dan menyampaikan hal-hal jelek dari calon presiden lainnya. Pihaknya, tidak mau ada terjadi gesekan, politik hanya sesaat jangan sampai hanya dengan 15 menit di TPS tetapi masyarakat terpecah belah karena beda pilihan serta adanya isu hoak.

Dalam deklarasi itu, pihaknya hanya menjelaskan program jika Prabowo Gibran jika memimpin Indonesia. Sampaikan visi misi agar masyarakat dapat menilai dan menentukan calon Presiden yang lebih baik.

“Marilah berkampanye sehat dan santun. Politik untuk cerdaskan bangsa, ajarkan politik yang baik bagi masyarakat agar paham dan mengerti. Projo selalu memberikan pemahaman dan mengajak masyarakat untuk tidak menyebar hoak dan menjelekan pasangan lain. Kita juga selalu mengajak untuk tidak Golput dan mencintai calon yang kita dukung,” jelasnya.

Ketua Projo Kota Langsa, Irwansyah mengatakan, kegiatan konsolidasi dan deklarasikan pemenangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Gibran menghadirkan sekitar 250 masyarakat yang lebih banyak dari kalangan muda.

Ia berharap, pemilih milenial di Kota Langsa cerdas untuk memilih pemimpin, tidak hanya berjanji tetapi harus membuktikan janjinya.

“Alhamdulillah, kunjungan DPD Projo Aceh dapat merangsang Projo lainnya kabupaten/kota untuk bergerak dan bekerja memenangkan Prabowo Gibran sampai ke gampong-gampong,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI