27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Disporapar Aceh Utara Janji Bantu Nurul Akmal, Ini Program Bantuannya 

ACEH UTARA I ACEH INFO – Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Kabupaten Aceh Utara, akhirnya mengusulkan program untuk Lifter Nurul Akmal dalam APBK Perubahan tahun anggaran 2022.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Kabupaten Aceh Utara, Saifuddin mengatakan, program yang diusulkan tersebut merupakan sebagai bantuan tali kasih untuk Nurul Akmal.

“Nanti bentuknya uang tunai, mengenai angkanya masih belum bisa kita pastikan, karena itu tergantung berapa yang disetujui oleh DPRK Aceh Utara,” ujar Saifuddin, Kamis 26 Mei 2022.

Saifuddin menambahkan, program tali asih tersebut baru diusulkan karena baru menang SEA Games, artinya insidental, tergantung prestasi yang diraih oleh atlet, sehingga berlaku buat atlet yang main tingkat PON dan even lainnya.

Mengenai serah terimanya, maka akan diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib kepada Nurul Akmal dan ia juga berharap agar DPRK Aceh Utara bisa menyetujui program tersebut.

Sementara itu, Ketua DPRD Aceh Utara, Arafat Ali mengatakan, dirinya akan menyetujui anggaran atau program yang dialokasikan untuk atlet-atlet berprestasi.

“Mengenai berapa nominalnya, akan kita diskusikan saat pembahasan anggaran dengan tim anggaran DPRK dan tim anggaran Pemerintah Kabupaten Aceh Utara,” kata Arafat.

spot_img
Kontributor :Agam Khalilullah

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS