28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Ditabrak Minibus Hiace, Seorang Remaja di Aceh Timur Meninggal Dunia

IDI RAYEUK | ACEH INFO – Sayuti (20), pelajar warga Gampong Buket Bata, Kecamatan Pantee Bidari, Aceh Timur, meninggal dunia setelah sepeda motor Honda Beat BL 4690 DAK yang dikendarainya ditabrak mobil Minibus Hiace BL 7300 EV.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Paya Demam Sa, Kecamatan Pantee Bidari, Aceh Timur, Sabtu, 5 Agustus 2023, sekitar pukul 23.30 WIB.

Hal tersebut disampaikam, AKBP Andy Rahmansyah, melalui Kapolsek Pante Bidari Ipda Munawir, kepada acehinfo.id, Minggu, 6 Agustus 2023.

Kapolsek menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat mobil Minibus Hiace yang dikemudikan Syamsuddin, (27), warga Gampong Manyang Tunong, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara melaju dari arah Banda Aceh menuju ke Medan.

Kemudian sesampainya di lokasi kejadian,
Syamsuddin hendak menyalip mobil Truck dan ternyata dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan oleh korban.

Dikarenakan mobil Hiace yang dikemudikan Syamsuddin dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak dapat menghindar dan langsung menabrak Sepmor korban menyebabkan terpental keluar jalan.

“Akibat kejadian itu, korban mengalami patah tulang kaki sebelah kanan, luka bocor dibagian kepala belakang dan luka lecet di pipi sebelah kanan dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Puskesmas,” pungkas Kapolsek.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS