28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

DPP PKS Restui Aidil Fan Maju Sebagai Bakal Calon Wali Kota Langsa

JAKARTA | ACEH INFO – DPP PKS melalui Ketua BPW Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) H. Hendry Munief merestui Aidil Fan, untuk maju sebagai bakal calon wali kota Langsa pada Pilkada tahun 2024.

Rapat yang secara intensif dilakukan sejak 23 hingga 25 April 2024 juga memutuskan beberapa calon kepala daerah di lima provinsi yaitu Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris BPW Sumbagut ini langsung berdiskusi dengan Manager PKS Aceh, Ghufran yang juga Caleg DPR RI terpilih, Ketua dan Sekretaris MPW PKS Aceh serta Ketua DPW PKS Aceh tentang strategi pememangan Pilkada khususnya di Aceh dengan adanya keberadaan Partai Lokal.

“Alhamdulillah DPP PKS setelah mendengar masukan dari Manager Aceh, pengurus DPW PKS Aceh serta Ketua DPD PKS Langsa memutuskan untuk mendukung Aidil Fan pada Pilkada Kota Langsa,” pungkas Munief yang didampingi oleh Ketua DPW PKS Aceh, Tgk Makhyaruddin Yusuf, Sabtu, 27 April 2024.

Untuk diketahui bersama bahwa, Aidil Fan
merupakan putra terbaik Kota Langsa, kader dan juga pengurus DPP PKS BPW Sumbagut, pernah menjabat Ketua Komisi A DPRK Langsa periode 2004-2009, Ketua DPD PKS Langsa periode 2010-2015 dan Kepala Baitul Mal Langsa periode 2006-2011.

Pada Pemilu 2024, PKS Kota Langsa memperoleh empat kursi di DPRK Langsa.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS