20.6 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

DPR RI Dukung Pengembangan Perusahaan PT. PIM dan Perta Arun Gas

ACEH UTARA | ACEH INFO – Anggota DPR RI asal Aceh, Muslim berkomitmen untuk mendorong kemajuan perusahaan-perusahaan yang ada di Aceh, seperti PT Pupuk Iskandar Muda dan PT Perta Arun Gas.

Anggota DPR RI asal Aceh, Muslim mengatakakan, dengan majunya perusahaan-perusahaan yang ada di Aceh, maka bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan menekan angka pengangguran.

“Kita akan mendorong pengembangan perusahaan yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, seperti Pupuk Iskandar Muda dan Perta Arun Gas,” ujar Muslim, ketika usai meninjau perusahaan PT Pupuk Iskandar Mudan dan PT Perta Arun Gas, Senin, 24 Oktober 2022.

Muslim menambahkan, investasi tersebut perlu didorong karena, selain hasil produksi yang menjadi pemasukan negara, juga dapat membuka peluang kerja kepada putra putri daerah.

Apalagi lokasi IMIA berada yang sangay strategis, serta infrastruktur pendukung sudah lengkap. Pihaknya terus mendorong Menteri Investasi Bahlil untuk mendatangkan Investor masuk ke IMIA.

“Lokasi sangat strategis dan infrastruktur pendukung sudah lengkap, saya akan mendorong Menteri Investasi Bahlil untuk mendatangkan,” tutur Muslim.

Tambahnya, ketikan mengujungi PT Perta Arun Gas, dirinya memperoleh penjelasan detail soal Perta Arun Gas, termasuk peluang tenaga kerja lokal. Bahkan soal aset, sistem kerja, hingga pendapatan pertahunnya.

Muslim meminta paparan kondisi keuangan Perta Arun Gas yang memang tidak terpublis di website, kemudian rencana investasi yang akan dilakukan oleh Perta Arun Gas, juga revitalisasi yang sedang dijalankan.

“Kenapa penting pemaparan keuangannya, agar nanti kita akan mendukung sepenuhnya, juga kondisi ril di Perta Arun Gas ini,” jelas Muslim.

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah