29.2 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

DPW NasDem Aceh Usulkan 136 Balon Kepala Daerah ke DPP

BANDA ACEH | ACEH INFO – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh sudah mengusulkan 136 nama bakan calon (Balon) kepala daerah ke Dewan Pengurus Pusat (DPP), sembilan orang di antaranya mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Aceh.

Meski demikian, DPW NasDem Aceh belum merilis ke publik nama-nama tersebut. Hal ini kemudian menimbulkan sejumlah tanda-tanya, bahkan beredarnya foto pertemuan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Djamil dengan Surya Paloh dikait-kaitkan dengan hal itu. Nasir Djamil disebut-sebut sebagai salah satu yang diusung untuk bakal calon gubernur Aceh.

Menanggapi hal itu, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah NasDem Aceh Muhammad Raji Firdana, Sabtu, 17 Mei 2024 menjelaskan, foto pertemuan Nasir Djamil dengan Surya Paloh hanyalah biasa yang berlangsung dua minggu lalu.

Selain Nasir Djamil, dalam foto itu juga terlihat Ketua DPW NasDem Aceh Irsan Sosiawan, Ketua Dewan Pertimbangn Wilayah NasDem Aceh Muslim Aiyub, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah NasDem Aceh Muhammad Raji Firdana, dan politisi NasDem yang juga mantan gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Laiskodat.

“Pertemuan itu hanya sebatas diskusi berbagai hal tentang Aceh, salah satunya terkait image Aceh sebagai provinsi termiskin di tengah sumber daya alamnya yang melimpah,” jelas Bendahara DPW NasDem Aceh tersebut.

Razi juga menolak mengungkapkan siapa saja 136 yang diusulkan DPW NasDem Aceh ke DPP sebagai balon kepala daerah. “Untuk sementara nama-nama kandidat belum bisa kami rilis, kalau sidah waktunya Insya Allah akan segera kami publish,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS