27.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Dua Sepmor Tabrakan di Cot Gapu, Darah Berceceran di Jalan Nasional 

BIREUEN I ACEH INFO – Dua unit sepeda motor (Sepmor) jenis honda vario hitam dan vario putih, saling bertabrakan di lintas nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya depan kantor Pajak KPP Pratama Bireuen, kawasan Desa Cot Gapu, Kota Juang, Bireuen, Sabtu (5/2/2022) pagi.

Dua Sepmor Tabrakan Di Cot Gapu, Darah Berceceran Di Jalan Nasional 
Kecelakaan di lintas nasional medan-banda aceh, tepatnya depan kantor pajak kpp pratama bireuen, kawasan desa cot gapu, kota juang, bireuen, sabtu (5/2/2022) pagi. Foto ferizal hasan

Akibat kecelakaan tersebut, dua pengendara sepmor itu dilarikan ke rumah sakit. Satu diantaranya mengalami luka parah, sehingga darah berceceran di jalan nasional.

Menurut informasi yang dihimpun Acehinfo.id di lokasi kejadian menyebutkan, dua sepmor itu masing-masing vario hitam dengan nomor polisi BL 6799 ZAT yang dikendarai Hanafiah Ahmad (37), warga Desa Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Bireuen.

Sedangkan sepmor vario putih dengan BL 4094 NAB, belum diketahui identitas pengendaranya. Bahkan kondisi pengendara tersebut mengalami luka parah. Kedua pengendara sepmor yang saling tabrakan itu kini telah dilarikan ke RS dr Fauziah Bireuen.

Empat anggota Satlantas Polres Bireuen, dengan seragam lengkap terlihat di lokasi kejadian. Mereka mengatur arus lalulintas dan mengamankan kedua kendaraan yang tabrakan tersebut.

Dikatakan anggota Satlantas tersebut, pihaknya sedang mendata dan mendalami kronologis kecelakaan itu dengan meminta keterangan beberapa saksi mata.

Menurut saksi mata yang ada di lokasi kejadian mengatakan, Sepmor vario putih melaju dari arah barat ke timur atau dari Bireuen ke Lhokseumawe. Sedangkan sepmor vario hitam yang dikendarai Hanafiah Ahmad, diduga baru keluar dari arah utara jalan Desa Cot Gapu.

Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba kedua Sepmor itu saling bertabrakan. Pasca kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di jalan nasional Medan-Banda Aceh sempat macet beberapa saat, apalagi masih jam ramainya anak-anak berangkat ke sekolah.

PENULIS : FERIZAL HASAN

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS