28.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Dua Warga Masuk RS Akibat Bentrok Satpol PP dan Pedagang di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Akibat bentrok antara Polisi Pamong Praja Kota Lhokseumawe dan pedagang yang berjualan telepon seluler bekas, menyebabkan dua warga harus dirawat di rumah sakit swasta di kota setempat.

Warga yang masuk rumah sakit berinisial M dan saudaranya S, warga Desa Tempok Tengoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Kericuhan itu terjadi saat satuan polisi pamong praja mendatangi lokasi pedagang handphone di Lhokseumawe. Mereka diminta pindah ke Pasar Buah Kota Lhokseumawe.

Kepala Satpol PP Lhokseumawe, Herry Maulana mengatakan, pihaknya sudah berkali-kali mengimbau secara baik-baik, namun tidak diindahkan. Ada satu pedagang yang memprovokasi sehingga terjadi bentrokan.

“Petugas kami juga sudah membesuk warga yang masuk ke rumah sakit itu,” ujar Herry.

Herry menambahkan, dari penertiban itu, tiga rak dagangan handphone kini dibawa ke kantor Satpol PP Lhokseumawe. Nantinya akan dikembalikan kepada pemiliknya, namun harus komitmen untuk pindah

“Kita ingin lokasi jualan handphone satu tempat, ini kan mirip Roxy di Jakarta, Milenium di Medan. Jadi fokus satu lokasi, pembeli juga mudah mencarinya,” katanya.

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS