27 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

HIPMI Aceh Barat Berbagi Rezeki Ramadan di Meulaboh

MEULABOH | ACEH INFO – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Aceh Barat berbagi rezeki Ramadan di Meulaboh, Jumat, 15 April 2022. Diharapkan masyarakat dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk semua.

“Semoga ini menjadi acuan bagi anak muda untuk terus bisa saling berbagi terhadap sesama,” kata Ketua Pelaksana HIPMI Aceh Barat Berbagi, Reza Amanda, Sabtu, 16 April 2022.

Kegiatan HIPMI Berbagi ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran di kalangan generasi muda agar menenamkan jiwa saling berbagi antara satu sama lain.

“Tidak ada salahnya kegiatan ini menjadi budaya dan keharusan bagi kita semua untuk dilakukan tidak hanya di bulan suci Ramadan,” kata Koordinator Lapangan Pelaksana Kegiatan Rendi Setiawan.

Sementara Ketua Umum BPC HIPMI Aceh Barat, T. Adian Makmur Rizqullah mengharapkan kegiatan bersifat sosial ini dapat menjadi momentum bagi himpunan pengusaha muda tersebut. Kegiatan ini juga diharap menjadi kontribusi untuk daerah.

BPC HIPMI Aceh Barat di bawah kepemimpinan T. Adian Makmur Rizqullah sudah berjalan tiga bulan dan akan mengadakan rakercab setelah Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Harapan kami semoga BPC HIPMI Aceh Barat dapat terus berbuat sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya,” pungkasnya.[]

WARTAWAN: TEUKU AGUS MUHARRIS

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS