30.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Hj Rizayati Kembali Raih Penghargaan Women Award 2021

JAKARTA I ACEH INFO – Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, kembali meraih penghargaan Women Award 2021.

Penghargaan untuk Srikandi Indonesia yang digelar Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini, diberikan oleh Mediatama Award Management Indonesia, di Holiday Inn Kemayoran Hotel, Jakarta, Jumat 24 September 2021 malam.

Pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini, akan menerima penghargaan Women Award 2021, dengan katagori Succesfull Women in Leadership Award 2021.

Selain itu, penghargaan tersebut diberikan kepada Hj Rizayati, karena istri dari Presiden Direktur PT Defa Dirgantara Indonesia H Imran Abdul Hamid ini, masuk dalam beberapa kategori yang ditetapkan oleh Mediatama Award Management Indonesia.

Beberapa kategori tersebut antara lain, sebagai perempuan muda yang sukses memimpin perusahaan dengan inovatif dan kreatif (most innovative company award), perempuan terbaik Indonesia (Indonesia women best choice award), dan pemimpin perempuan profesional.

Hj Rizayati kepada Acehinfo.com, Jumat (24/9/2021) mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas berbagai penghargaan yang telah diperolehnya tahun ini.

“Penghargaan ini bisa kami raih berkat dukungan semua pihak, terutama ibu saya, suami, anak-anak dan keluarga semuanya, serta keluarga besar PT Imza Rizky Jaya Group dan semuanya,” ucap Hj Rizayati.

Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) ini, mengaku tidak berbangga diri atas kepercayaan dan semua penghargaan yang telah diraihnya sejak beberapa tahun ini.

“Ini akan terus menjadi motivasi bagi saya sendiri dan keluarga, serta seluruh karyawan PT IRJ Group dan keluarga besar Pinter, untuk terus bekerja dan berkarya untuk Indonesia,” pungkas Hj Rizayati.

PENULIS : FERIZAL HASAN (JAKARTA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah