27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Hj Rizayati Support Tim PON Aceh, Raih Prestasi di PON XX Papua

 

PAPUA I ACEH INFO – Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Hj Rizayati SH MM, ikut dan terus mensupport tim PON Aceh yang sedang berjuang di PON XX Papua.

“Kita terus mendukung dan mensupport tim PON Aceh yang sedang berjuang di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua,” kata Hj Rizayati kepada Acehinfo.com, Kamis (30/9/2021).

Dikatakan pengusaha muda asal Bireuen, Aceh ini, dirinya juga mendapat undangan khusus pada Pembukaan PON XX Papua pada 2 Oktober 2021 ini.

Selain itu, kata Hj Rizayati, selain mendapat undangan khusus tersebut, penggagas Program Indonesia Terang ini, juga sebagai tuan rumah pada acara Pembukaan PON XX Papua 2 Oktober 2021 ini.

“Saya padahal jadi tuan rumah untuk Pembukaan PON XX Papua 2 Oktober 2021 ini, jika saya bisa hadir pasti saya akan ketemu dengan anak-anak didikan saya yang dari Serambi Mekkah,” kata Hj Rizayati.

Seharusnya Hj Rizayati sudah terbang ke Papua dari Jakarta, untuk menghadiri pembukaan PON XX Papua. “Saya seharusnya sudah di Papua,” ujar Hj Rizayati seraya menunjukkan undangan khusus Opening Ceremony PON XX Papua 2021 untuk dirinya.

Namun Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini, mengaku dan memohon maaf belum bisa memenuhi undangan tersebut, karena sedang padat kegiatan yang harus diselesaikannya di Jakarta.

“Ya rencana seremoni Pembukaan PON XX Papua 2021 saya mau hadir, tapi saya banyak hal yang harus kami selesaikan di Jakarta,” terang istri Direktur PT Defa Dirgantara Indonesia, H Imran Abdul Hamid.

Pun demikian, Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) ini, terus mensupport dan mendukung putra-putri terbaik Aceh yang sedang berjuang untuk meraih prestasi di PON XX Papua saat ini.

“Mari terus sama-sama kita beri dukungan dan doa kepada atlet-atlet terbaik Tanah Rencong Aceh yang sedang berjuang untuk meraih prestasi demi mengharumkan nama Aceh di even tingkat nasional ini,” ajak Hj Rizayati.

PENULIS : FERIZAL HASAN (PAPUA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI