26.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

HRD Sambut Ibunda Almarhum Imam Masykur dalam Jamuan Makan Malam

JAKARTA | ACEH INFO – Anggota Komisi V DPR RI H Ruslan Daud atau yang akrab disapa HRD menyambut ibunda almarhum Imam Masykur, Fauziah dan pendampingnya dalam jamuan makan malam, di Mall Grand Indonesia Jakarta, Rabu, 6 September 2023.

Ibunda almarhum Imam Masykur dijamu makan malam oleh HRD di sela-sela kesibukannya mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan para Dirjen dari beberapa Kementerian di Komisi V Gedung DPR RI Senayan Jakarta.

Politisi Partai PKB ini meminta Fauziah dan keluarganya tetap semangat dan jangan larut dalam duka atas musibah yang menimpa almarhum Imam Masykur, korban penculikan dan penganiayaan oleh oknum TNI di Jakarta.

“Ibu Fauziah harus tetap semangat, tabah, sabar dan selalu berdoa kepada Allah agar almarhum ditempatkan di SyurgaNya Allah. Kita semua berharap agar pelakunya mendapatkan hukuman setimpal,” kata HRD.

Pada kesempatan itu, HRD juga menyerahkan santunan kepada ibunda almarhum dan rombongan yang akan kembali ke Gampong Mon Keulayu, Kecamatan Gandapura, Bireuen.

Sementara itu, Fauziah dan pendampingnya mengucapkan ribuan terima kasih kepada HRD atas atensi dan perhatiannya terhadap keluarga Imam Masykur.

“Kami bangga sama Pak H Ruslan, dalam kesibukannya masih sempat menjamu kami. Atas kebaikan ini kami tidak bisa membalasnya, semoga Allah SWT membalas semuanya,” pungkasnya.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS