24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

HUT ke 21 Kota Langsa, Ini Harapan Ketua DPRK

LANGSA | ACEH INFO – Kota Langsa genap berusia 21 tahun pada hari ini, Senin, 17 Oktober 2022. Pada momen bahagia tahun ini, pemerintah mengangkat yakni “Islami, Berinovasi dan Berbudaya”.

Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi, S.Sos, menyampaikan pada HUT ke 21 Kota Langsa, dirinya berharap semoga sinergisitas yang telah dibangun secara bersama antara Pemko Langsa dan DPRK Langsa dalam dapat mewujudkan peningkatan pelaksanaan pembangunan.

Kemudian, pengawasan dapat terlaksana dengan baik dalam rangka menjadikan Kota Langsa yang Islami, Berinovasi dan Berbudaya, hal ini sesuai dengan tema pada HUT ke 21 Kota Langsa tahun ini.

“Saya berharap juga kepada pejabat publik harus mampu meningkatkan dan mengutamakan pelayanan masyarakat dalam mengemban tugas demi kelancaran roda pemerintahan sehingga pelayanan publik bisa menjadi semakin lebih baik,” ucap Maimul Mahdi, kepada acehinfo.id.

“Keluarga besar DPRK Langsa mengucapkan Dirgahayu ke 21 Kota Langsa. Semoga menjadi kota berkembang dan maju, perekonomian semakin membaik, aman dan damai serta masyarakat makin sejahtera,” harapnya.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah