28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Relawan SAH Serahkan Berkas Pencalonan Balon Bupati Amal Hasan ke Demokrat

CALANG | ACEH INFO — Relawan Sahabat Amal Hasan (SAH) Muda menyerahkan berkas pencalonan Ketua Ikatan Masyarakat Aceh Jaya (Ikajaya) Amal Hasan, SE, MS.i sebagai bakan calon  (Balon) Bupati Aceh Jaya periode 2024-2029 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Jaya, Senin, 13 Mei 2024.

Penyerahan berkas dilakukan oleh Ketua Tim Relawan SAH Muda Ilham Mansuridi dan diterima oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC Demokrat Aceh Jaya Suwardi di Sekretarian Partai Demokrat di Lamno, Aceh Jaya.

Suwardi menjelaskan, sejak dibukanya pendaftaran tanggal 21 April hingga 21 Mei 2024 partai Demokrat mengajak putra-putri terbaik Aceh Jaya untuk mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah yang akan diusung partai Demokrat.

“Kami sudah terima berkas Pak Amal Hasan yang diserahkan oleh Relawan SAH Muda, selanjutnya akan kami bawa ke DPD Demokrat Aceh setelah penutupan penerimaan berkas pada tanggal 21 Mei 2024,” jelas  Suwardi.

Sementara itu Ilham Mansuridi mengatakan bahwa Partai Demokrat merupakan salah satu partai besar yang ada di Aceh Jaya, dengan kekuatan dan basis massa yang dimilikinya dapat membuka peluang bagi Amal Hasan untuk maju pada kontestasi Pilkada 2024.

“Kami berharap Partai Demokrat bisa menjadi salah satu partai pengusung Amal Hasan pada kontestasi Pilkada 2024 ini,” kata Ilham.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS