28 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Caleg NasDem Muhammad Raji Firdana Ucapkan Terima Kasih Kepada Relawan

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Muhammad Raji Firdana calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari partai Nasional Demokrat (NAsDem) nomor urut 3 Daerah pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumwe, mengucapkan terima kasih kepada relawan, simpatan dan masyarakat yang telah memilihnya.

Pria kelahiran Kota Lhokseumawe 17 Juni 1990 ini pada Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif 2024 yang digelar Rabu, 14 Februari 2024 lalu, dari hasil perhitungan suara berdasarkan form Model DA1 rekapitulasi tingkat kecamatan di Kota Lhokseumawe, Raji memperoleh suara terbanyak.

“Terima kasih kepada masyarakat Kota Lhokseumawe yang telah memilih dan menempatkan saya sebagai Caleg DPRA dengan suara badan terbanyak di Kota Lhokseumawe, semoga Allah menjaga hati saya untuk terus menjaga amanah yang telah diberikan,” ujarnya.

Baca Juga: Raih Hasil Pemilu Maksimal Nasdem Aceh Ucapkan Terima Kasih Pada Kader

Sebelum terjun dalam dunia politik, Raji dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses di Jakarta. Ia merupakan owner dari Owner Koetaradja dan The Keude Kupi. Sebagai pengusaha muda Raji terjun ke dunia politik untuk penguaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai salah program kampanyenya, selain itu peningkatan infrastruktur dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Selain sebagai pengusaha, Raji juga dikenal sebagai anak muda yang peduli pada perkembangan dunia olahraga di Aceh, khususnya olehraga basket. Ia pernah menjabat sebagai pembina Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Lhkseumawe, Pembina Perbasi Kota Banda Aceh. Selain itu ia juag dipercayakan sebagai Wakil Ketua Jaringan Pengusaha Nasional Provinsi Aceh.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS