28.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Raih Hasil Pemilu Maksimal Nasdem Aceh Ucapkan Terima Kasih Pada Kader

BANDA ACEH | ACEH INFO – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh berhasil meraih kursi maksimal dalam Pemilu 2024. Total NasDem Aceh meraih 71 kursi DPRK, 10 Kursi DPRA dan 2 kursi DPR RI.

Atas capaian tersebut Ketua DPW NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi mengucapkan terimakasih kepada semuka kader dan rakyat Aceh atas kepercayaan yang luar biasa tersebut.

Taufiqulhadi menjelaskan, dengan melihat hampir semua Komisi Independen Pemilihan (KIP) kabupaten/kota telah tuntas melaksanakan pleno rekapitulasi suara, kecuali KIP Pidie, maka menurut Taufiqulhadi kepercayaan masyarakat Aceh kepada Nasdem telah pulih kembali seperti sedia kala. Bahkan kepercayan yang jauh lebih tinggi.

“Prestasi ini ini tidak lepas dari kerja keras semua kader NasDem di semua tingkatan seleuruh Aceh. Kader NasDem mampu bekerjasama secara solid untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat Aceh terhadap partai yang didirikan oleh putra Aceh sendiri yaitu Pak Surya Paloh,” jelas Taifiqulhadi.

Baca Juga: DPW Nasdem Aceh Optimis Peroleh Kursi DPR RI di Dapil Aceh 2

Dengan capaian yang cukup baik ini, Taufiqulhadi sebagai ketua DPW NasDem Aceh mengucapkan rasa bangga dan terima kasih tak terhingga kepada semua kader-kader Nasdem di seluruh Aceh.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada simpatisan Nasdem dan masyarakat Aceh yang telah mempercayai partai dan misi partai ini. Ke depan, kami akan selalu solid dan berkomitmen menjaga kepercayaan masyarakat Aceh,” tambahnya.

Selain itu kata Taufiqulhadi, kerpecayaan yang besar masyarakat Aceh ini, bisa ditafsirkan sebagai sinyal bahwa NasDem harus bergerak lebih jauh dalam isu ke-Aceh-an ke depan.

“Karena itu, dapat kami sampaikan bahwa kami telah siap terlibat dalam upaya menata Aceh dalam bidang politik, ekonomi dan sosial Aceh ke depan di cabang eksekutif,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS