28 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Irmawan Bersama Komisi V DPR RI Tinjau Jalan Simpang Ulee Kareng

BANDA ACEH | ACEH INFO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi V asal Aceh H Irmawan bersama Komisi V DPR RI meninjau Jalan Simpang 7 Ulee Kareng, Banda Aceh, Kamis, 2 Februari 2023.

Turut hadir dalam kunjungan itu mitra kerja Komisi V DPR RI yakmk Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan, Asisten II Pemko Banda Aceh, Jalaluddin serta Kadis PU Pemko Banda Aceh, Yasir.

“Kunjungan Komisi V itu guna menyahuti aspirasi dari Pemko Banda Aceh yang disampaikan kepada diringa saat melakukan kunjungan kerja reses perserongan bebarapa waktu lalu,” sebut Irmawan.

Ketua DPW PKB Aceh ini menerangkan, berdasarkan dokumen DED yang disampaikan oleh Pemko Banda Aceh, kebutuhan untuk pengembangan Simpang 7 Ulee Kareng sekitar Rp 35 Milyar, angka ini besar dengan kondisi keuangan kita saat ini.

Karenanya, untuk menyelesaikan persoalan simpang 7 Ulee Kareng harus melalui intervensi pusat atau APBN.

“Jika kita lihat kajian teknisnya Simpang 7 ini butuh bundaran, kemudian juga beberapa ruko terkena dampak, kami meminta kepada Pemko untuk segera menyelesaikan persoalan non teknis tersebut agar ketika anggaran turun bisa langsung ditangani,” pungkas Irmawan. []

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS