28.8 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Irmawan Optimis Jika Anies – Cak Imin Pimpin Indonesia Bawa Kemajuan Pendidikan Aceh

JAKARTA | ACEH İNFO – Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Aceh, H. Irmawan, menyambut positif keputusan PKB mengusung Cak Imin sebagai calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

Irmawan optimistis hal ini akan memberikan pencerahan bagi pendidikan di Aceh, khususnya pendidikan pesantren dan dayah. “Pak Muhaimin punya kedekatan khusus dengan pesantren dan dayah karena ia juga lahir dari rahim pesantren,” ujar Irmawan, Jumat, 1 September 2023.

Menurut Irmawan, Anies dikenal memiliki perhatian besar terhadap pendidikan. Sementara Cak Imin dikenal sebagai Bapak Santri Indonesia dan concern terhadap dunia pesantren. Oleh karena itu, kemajuan pendidikan di Aceh diperkirakan akan semakin baik jika Anies-Cak Imin memimpin Indonesia.

Baca Juga: Anies Tunjuk Cak Imin Bakal Cawapres Demokrat Dipaksa Menerima

Irmawan menambahkan, selama ini Cak Imin juga kerap meminta kader-kadernya di Aceh untuk memperhatikan pembangunan infrastruktur, pemenuhan kebutuhan masyarakat, hingga pembangunan perdesaan di Aceh. Jika terpilih, Aceh akan menjadi perhatian khusus bagi Cak Imin.

“Inilah syukur kami kader PKB Aceh dan memohon doa kepada rakyat Aceh agar pasangan Anies Baswedan – Muhaimin benar-benar mendapat Ridho Allah SWT,” tutur Irmawan.

Sebelumnya, dalam rapat pimpinan PKB Aceh juga telah mengusulkan ke DPP untuk mengusung Anies-Cak Imin sebagai capres-cawapres 2024. Mayoritas pengurus di Aceh mendukung usulan tersebut.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS