28.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Jelang Sahur, Polsek Langsa Timur Amankan Empat Unit Ranmor Balap Liar

LANGSA | ACEH INFO – Menjelang sahur puasa Ramadan 1445 Hijriyah, personel Polsek Langsa Timur Polres Langsa mengamankan empat unit kendaraan bermotor (Ranmor) roda dua yang digunakan balapan liar.

Keempat kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong itu diamankan, pada Minggu, 17 Maret 2024, sekitar pukul.03.30 WIB, di Jalan Medan Banda Aceh tepatnya di Gampong Kapa, Kecamatan Langsa Timur,” sebut Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah, melalui Kapolsek Langsa Timur, Iptu Aulia Budiman.

Dijelaskan Kapolsek, dari hasil penertiban yang dilakukan, personel berhasil mengamankan empat unit Ranmor yang terdiri dari dua unit sepeda motor Scoopy, satu unit Honda Beat dan satu unit Mio.

Iptu Aulia, mengimbau kepada seluruh orang tua agar mengingatkan anaknya untuk tidak melakukan aktifitas yang dapat menganggu keamanan dan kenyamanan seperti tawuran, balap liar dan kenakalan lainnya.

Kemudian, kepada para remaja selama bulan suci Ramadan, agar mengisi kegiatan dengan tadarus di masjid gampong masing-masing dan tidak berkonvoi gampong Lainnya, hal ini guna mencegah terjadinya perselisihan antar remaja.

“Kami akan terus memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah selama bulan suci Ramadan,” tandasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS