31.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Kampanye Akbar Nasdem di Lhokseumawe, Surya Paloh Singgung Tentang Kemiskinan

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Ketua UmumPartai Nasdem, Surya Paloh menghadiri kampanye akbar di Lapangan Bolakaki Batuphat, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Jumat, 2 Februari 2024 sore.

Surya Paloh beserta rombongan tiba di Bandara Malikussaleh Aceh Utara sekitar pukul 14.30 WIB. Dalam rombongan itu turut hadir putra Surya Paloh, Prananda Surya Paloh

Setibanya di Bandara, Surya Paloh melakukan pertemuan dengan dengan para kader Nasdem di ruang VIP Bandara Malikussaleh.

Kemudian, sekitar pukul 15.30 WIB, Surya Paloh beserta rombongan menuju lokasi kampanye. Di lokasi kampanye, terlihat massa memenuhi lapangan sepakbola Batuphat tersebut.

Dalam orasinya, Surya Paloh dalam menyampaikan, bila ingin maju, maka bergeraklah orang Aceh sendiri. Karena Aceh tidak akan bangkit dan maju, tanpa didukung sepenuhnya secara totalitas oleh anak Aceh sendiri.

“Saya tidak percaya Aceh akan maju tanpa dukungan anak Aceh sendiri. Berbagai kebijakan, berbagai peraturan, berbagai kemudahan diberikan. Bila kita tidak bangkit, maka kita akan begini adanya,” teriaknya.

Lanjutnya, Nasdem sebagai partai politik yang berada dalam posisi membawa komitmen perubahan nasional, akan memprirotaskan Aceh harus segera bangkit.

Surya Paloh menekankan, Aceh harus lepas dari lebel daerah miskin. Maka konsolidasi barisan Partai Nasdem di sini.

“Sebagai partai pengusung utama Anis Baswedan sebagai Capres, saya nanti akan minta sungguh-sungguh untuk prioritas kerja dan kebijakan. Bebaskan Aceh kemiskinan,” katanya.

“Mari kita tetapkan hati untuk memenangkam Anis Baswedan pada Pemilu 2024,” ajaknya.

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI