28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Kapolda Aceh Minta Anggota Polri tidak Terlibat Narkoba

BANDA ACEH | ACEH INFO – Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko, meminta anggota Polri agar tidak terlibat baik sebagai pengguna maupun terlibat dalam jaringan narkoba

Ia juga meminta kepada seluruh personel Polda Aceh agar bekerja sama dengan berbagai unsur pemerintah dan masyarakat guna memperoleh hasil yang maksimal pada pelaksanaan tugas di lapangan, khususnya dalam pemberantasan narkoba.

Musnahkan Sabu 112 Kg, Kapolda Aceh Minta Pelaku Dihukum Mati

“Kepada penegak hukum dan stakeholder di Aceh untuk terus melakukan pemberantasan perdagangan ilegal dan penyalahgunaan narkoba sebagai bentuk amal ibadah kepada Allah SWT,” ujar Kapolda, saat memimpin pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 112 kg hasil pengungkapan empat bulan terakhir periode tahun 2023 di Mapolda Aceh, Rabu, 11 Oktober 2023.

Kapolda juga menyarankan, agar mempedomani prinsip-prinsip profesionalisme dan proporsionalitas dalam proses penegakan hukum untuk tetap menjunjung tinggi supremasi hukum.

“Serta menghormati hak asasi manusia dan meningkatkan kualitas pelayanan publik secara transparan dan akuntabel,” tandasnya.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS