28.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Kecelakaan Beruntun di Aceh Timur, Enam Orang Luka Berat dan Empat Luka Ringan

IDI RAYEUK | ACEH INFO – Kecelakaan beruntun tiga kendaraan terjadi di Jalan Lintas Medan – Banda Aceh, Gampong Alue Bugeng, Kecamatab Peureulak Timur, Aceh Timur, terjadi pada Senin, 15 April 2024, sekitar pukul 05.30 WIB.

Dalam kecelakaan itu, enam orang mengalami luka berat dan empat luka ringan,” kata Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Eko Suhendro.

Kasat menyebutkan, keenam orang yang mengalami berat yakni Indrawan (55), Farida Hanum (54), Dian Gumala Utri (41), Sutini (66), Lisa Dianti (47) dan Ahmad Azran(14).

Sementara empat orang yang mengalami luka ringan adalah Beru Suri Utami (34), Indah Mutia (22), Mahnizar (40) dan Muntasir Hamdan (41).

Kecelakaan itu terjadi bermula saat mobil penumpang Hiace BL 7403 JH yang dikemudikan Muhammad (44), warga Gampong Cut Tunong, Kecamatan Ganda Pura, Kabupaten Bireun, melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan beriringan dengan mobil Ertiga BK 1721 MD, yang dikemudikan oleh Indrawan (55), warga Kampung Lalang, Sumatera Utara.

Sedangkan, mobil Innova BK 1213 ACA, yang dikemudikan oleh Annuri Teguh Stio (34), warga Gampong Tetunyung, Kecamatan Laut Tawar, Aceh Tengah melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Kemudian, setibanya di lokasi kejadian tepatnya di tikungan patah diduga sopir mobil Hiace mengantuk sehingga melebar ke kanan dan menabrak mobil Innova, sedangkan mobil Eetiga yang berada dibelakang mobil Hiace tidak dapat menghindar dan menabraknya.

“Akibat dari kejadian Laka Lantas tersebut kondisi ketiga mobil tidak dapat berjalan lagi. Ketiganya mengalami hancur pada bagian depan dan patah ban,” pungkas Kasat.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS