28.7 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Ketua KUPI Jakarta dan Anggota DPR RI Santuni Anak Yatim Bukber di Pidie

PIDIE I ACEH INFO – Ketua Komunitas Ureung Pidie (KUPI) Jakarta, Ir Muslim Armas bersama anggota DPR RI, M Nasir Djamil, santuni anak yatim dan buka puasa bersama di Dusun Meunasah Kulam Desa Gampong Lada, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie, Rabu 27 April 2022.

Muslim Armas yang juga pengusaha sukses di Jakarta ini, tahun ini menyempatkan diri pulang kampung untuk bersilaturrahmi bersama masyarakat Kabupaten Pidie.

Muslim bersama anggota Komisi III DPR RI ini, sudah lama meninggalkan kampungnya merantau dan tinggal di luar daerah.

Kini berkesempatan pulang kampung berkumpul bersama anak yatim, masyarakat dan pemuda dan pemudi.

Dengan penuh kebersamaan mereka bersimpuh duduk berbanjar dengan masyarakat untuk berbuka puasa bersama di kampung halamannya.

Muslim Armas dikenal sebagai pengusaha sukses di Jakarta juga seorang yang dermawan.

Mereka berbaur menikmati kesederhanaan dan kebersamaan bersama warga Karang Taruna Lada Sicupak Desa Gampong Lada Kecamaatn Mutiara Timur Kabupaten Pidie.

Dari wajah peserta terpancar rasa bahagia dan senangnya mengikuti acara yang sangat jarang bisa mereka ikuti secara bersama, apalagi buka puasa tersebut tidak hanya dihadiri kaum laki-laki tetapi juga ikut serta kaum perempuan.

Kesempatan ini sangat jarang bisa kami laksanakan. “Alhamdulillah hari ini bisa kita laksanakan satu momen yang sangat jarang terjadi, karena bisa hadirnya putra Gampong Lada yang sudah sukses dan berkarir di luar daerah berbaur berbuka puasa bersama warga yang tinggal di kampung,” ujar Azwar Johan, warga setempat.

Sebelum berbuka anak muda warga Karang Taruna Lada Sicupak Dusun Meunasah Kulam Gampong Lada, juga menyantuni anak yatim.

“InsyaAllah Karang Taruna Lada Sicupak Desa Gampong Lada, pada 27 Ramadhan juga kembali akan menyantuni anak yatim di desa kami,” pungkas Azwar Johan.

Pewarta : ZulkifliĀ 

 

spot_img
Kontributor :Zulkifli

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS