26.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Klinik Keluarga Periksa Kesehatan Hakim dan Staf Pengadilan Negeri Langsa

LANGSA | ACEH INFO – Klinik Keluarga Kota Langsa melakukan senam kesehatan untuk menjaga kebugaran dan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh hakim dan staf Kantor Pengadilan Negeri setempat.

Kegiatan tersebut merupakan implementasi dari kerjasama yang dilakukan oleh Klinik Keluarga dengan Pengadilan Negeri Langsa, yang dilakukan pada 21 Maret 2023.

Dimana isi dalam perjanjian itu diantaranya memberikan edukasi kesehatan, pemeriksaan kesehatan dan juga pendampingan jika ada sidang dipengadilan yang membutuhkan tenaga kesehatan.

“Kita sudah melakukan penandatangan kerjasama dengan PN Langsa dan hari ini, Jumat, 28 Juli 2023, merupakan implementasi dari beberapa butir kerjasama tersebut,” sebut Direktur Klinik Keluarga dr. Ade Juanda, kepada acehinfo.id.

Ia menjelaskan, selain senam sehat kegiatan yang dilakukan adalah mengukur vital sign, pemeriksaan kadar gula darah dan asam urat, edukasi kesehatan serta konsultasi kesehatan kepada seluruh hakim serfa staf yang ada di PN Langsa.

Setelah kegiatan ini, kedepannya Klinik Keluarga juga intens dalam membantu pemberian pelayanan kesehatan apalagi kita sudah menjadi mitra bagi PN Langsa.

“Sudah tanggung jawab kita sebagai Fasilitas Kesehatan Klinik Pratama untuk bisa memberikan pelayanan kesehatan sesuai dengan motto klinik yaitu Kesehatan Pasien adalah Prioritas Kami,” ujarnya.

Ketua Pengadilan Negeri Langsa, Dini Damayanti, mengapresiasi komitmen yang sudah dilakukan oleh Klinik Keluarga sebagai fasilitas kesehatan.

“Terimakasih kepada tim medis Klinik Keluarga karena telah menjalankan tugas dan fungsinya dan harapannya agar kerjasama ini bisa terus berjalan dengan baik,” ungkap Dini.

Ia berharap, dengan adanya kerjasama ini bisa membantu dalam mempromosikan kepada masyarakat bahwa menjaga kesehatan itu penting. Karena dengan sehat kita bisa melakukan pekerjaan dengan baik, sesuai dengan manfaat dari BPJS Kesehatan yaitu mendapatkan pengobatan dan fasilitas kesehatan dengan lebih mudah,” tandasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS