29.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Komit Sediakan Layanan Kesehatan, Irsan Sosiawan Bangun Klinik Media Djaya Medika di Aceh Barat

ACEH BARAT | ACEH INFO – PT Media Djaya Bersama membangun Klinik Media Djaya Media, di Gampong Gunong Kleng, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Pembangunan itu sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk menyediakan layanan kesehatan berkualitas bagi masyarakat.

“Klinik ini akan menyediakan layanan spesialis termasuk penyakit dalam, penyakit kandungan, penyakit saraf, dan layanan lainnya,” kata Direktur Utama PT Media Djaya Bersama, Irsan Sosiawan, saat Groundbreaking Ceremony Klinik Media Djaya Medika, Selasa, 11 Juni 2024.

Menurut Irsan, pelayanan kesehatan merupakan kebutuhan penting bagi daerah yang sedang berkembang seperti Aceh Barat.

Ketua DPW Partai NasDem Aceh ini berharap pembangunan ini berjalan lancar dan mendapat dukungan dari masyarakat.

“Klinik ini tidak hanya ditujukan bagi para pekerja dan keluarganya, tetapi juga untuk seluruh orang yang membutuhkan layanan kesehatan dasar dan lanjutan di Aceh Barat. Setiap individu berhak atas layanan kesehatan yang terjangkau,” ucapnya.

Pj Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi, mengatakan pembangunna Klinik Media Djaya Medika ini di prakarsai oleh PT. Media Djaya Bersama.

Mahdi Efendi menjelaskan, pembangunan klinik kesehatan ini bertujuan untuk menyediakan layanan kesehatan berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Aceh Barat. Khususnya bagi masyarakat yang berdomisili di seputaran lokasi tambang.

Klinik ini dilengkapi dengan fasilitas modern seperti Instalasi Gawat Darurat (IGD), Poliklinik, ruang rawat inap, layanan ambulans, rujukan, serta layanan kunjungan pemeriksaan kesehatan ke rumah (Home Care).

Peralatan canggih seperti laboratorium dan peralatan radiologi seperti rontgen dan USG juga akan tersedia untuk penegakan diagnosa yang akurat,” pungkasnya.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS