27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

La Sabelle Lelang Scarf Emas, Hasilnya Untuk Pembuatan Rumah Aman di LBH Banda Aceh

BANDA ACEH | ACEH INFO – La Sabelle, sebuah brand hijab lokal, menciptakan karya scarf berlapis emas murni yang berkolaborasi dengan artisan asal Bali, Prajna Dewantara. Karya scarf tersebut kemudian dilelang yang hasilnya bakal didonasikan untuk pembuatan Rumah Aman Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Banda Aceh.

“Perempuan selalu menjadi inspirasi hampir di setiap karya La Sabelle. Di awal tahun ini, kita pun memutuskan untuk melakukan kegiatan CSR dengan menciptakan karya scarf emas berkolaborasi dengan artisan pilihan kita, yaitu Kak Prajna. Di mana semua hasilnya nanti akan La Sabelle berikan untuk membantu proses pembangunan rumah aman di LBH Banda Aceh,” tutur Melisa Etna Tiara selaku President Director dari La Sabelle di halaman isntagramnya, @lasabelleofficial, seperti dikutip media ini Kamis, 17 Februari 2022.

Donasi tersebut merupakan bentuk dukungan La Sabelle kepada sesama perempuan. Brand hijab ini berkeinginan membantu para perempuan korban pelecehan dan kekerasan seksual yang ada di LBH Banda Aceh. Sehingga, kolaborasi ini merupakan wujud timbal balik kepada masyarakat, khususnya perempuan.

Rumah Aman yang akan dibangun LBH Banda Aceh pada Maret 2022 ini tidak hanya diperuntukkan bagi perlindungan korban pelecehan dan kekerasan seksual saja, tetapi juga sebagai tempat pemulihan dan pemberdayaan korban.

“Nanti Rumah Aman ini, tidak hanya untuk perlindungan para korban pelecehan dan kekerasan seksual saja, tetapi juga akan kami gunakan sebagai tempat pemulihan dan pemberdayaan korban,” kata Direktur LBH Banda Aceh, Syahrul.

Hingga saat ini, Golden Scarf yang ditaksir sudah berada di harga Rp 30 juta rupiah masih terus dalam proses pelelangan. Proses lelang itu sendiri baru ditutup pada 28 Februari 2022 nanti.

Beberapa bidder yang tertarik untuk ikut melelang pun tersebar dalam berbagai macam latar belakang, dari pengacara sampai penyintas mereka semua turut serta berpartisipasi karena memiliki keinginan untuk dapat membantu saudara-saudara di LBH Banda Aceh.

“What a beautiful scarf!! To support a good cause.. Bismillah.. I am in for Rp. 30.000.000 @lasabelleofficial @prajna.dewantara @lbh.bandaaceh #GoldenScarf #LaSabelle,” tulis akun @wmarieta_ pada kolom komentar La Sabelle.

“As a survivor Bismillah saya mau bid 25.000.000 utk para wanita yang pernah merasakan kekerasan. You’re not alone, you’re strong , and you’re worth it. Keep fighttting (emoticon api),” tulis Influencer dan model @violenziajean yang juga turut serta berpartisipasi.

“Bertepatan dengan hari CNY, aku tambahin bidnya sesuai tanggal hari ini jadi Rp20.220.102 untuk perjuangan hukum di aceh! Fiat Justisia et pereat mundus!” tulis @masbrordp pada postingan La Sabelle.

La Sabelle merupakan lifestyle brand lokal yang selalu memberikan terobosan baru pada setiap karyanya. Namun tidak hanya berfokus kepada variasi produknya seperti Scarf, Luxury Pajamas, Brooch, Prayer Robe dan lain-lain, La Sabelle juga konsisten turut memberikan value lain dengan melakukan kegiatan CSR.

La Sabelle percaya bahwa brand sukses, bukan hanya brand yang dapat memberikan kualitas produk yang bagus untuk masyarakat, tetapi juga memberikan timbal balik yang bisa bermanfaat untuk khalayak luas.[](ADV)

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS