28.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Lakukan Konsolidasi Internal IKA USK Gelar Raker Perdana

BANDA ACEH | ACEH INFO – Setelah dikukuhkan oleh pihak Rektorat pada Senin, 29 April 2024 lalu, Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Syiah Kaula (PP IKA USK) periode 2024-2029 melakukan Rapat Kerja (Raker) perdana, Kamis, 9 Mei 2024 di Ivory Caffe, Banda Aceh. Raker digelar dalam rangka konsoilidasi membangun sinergitas dan menyusun program kerja.

Raker dipimpin oleh Ketua Harian PP IKA USK Ir Abdul Haris MT, serat dihadiri oleh Ketua Umum Amal Hsan, SE, M.Si, Sekretaris Jenderal Drs Aziz Hamzah, M.Hum, Bendahara Lazuardi, serta para ketua, para sekretaris, ketua bidang, wakil ketua bidang, serta anggota pengurus lainnya.

Ketua Umum PP IKA USK Amal Hasan, SE, M.Si dalam menjelaskan, rapat kerja tersebut menjadi momen sangat penting bagi IKA USK dalam membahas berbagai program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

“Raker juga menjadi ajang konsolidadi internal pengurus dalam rangka membangun sinergitas lintas bidang dan solidaritas tim. Membangun komunikasi dan kordinasi PP IKA USK dengn seluruh IKA Fakultas di lingkungan USK dalam rangka memperkuat kelembagaan IKA USK sebagai organisasi yang independen dan mandiri,” jelas Amal Hasan.

Amal Hasan menambahkan, program kerja yang disusun berbagai bidang dalam Raker tersebut akan dijadikan sebagai pedoman dalam berbagai aspek kegiatan IKA USK secara terstruktur terukur dan berkelanjutan.

“Raker juga merumuskan dan menyusun peraturan organisasi dan job description seluruh bidan dan unit kerja organisasi sesuai dengan prinsip-prinsip tatakelola organisasi yang baik,” tambah Amal Hasan.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS