27.8 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Lansia yang Ditemukan Meninggal di Langsa, Hidup Bersama Anaknya yang ODGJ

LANGSA | ACEH INFO – Sesosok mayat wanita, Zardianis (70), warga Gampong Blang Seunibong, Kecamatan Langsa Kota, ditemukan meninggal di dalam rumahnya, Kamis, 13 Juli 2023 pagi.

Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun melalui Kapolsek Langsa, Iptu Mulyadi, menjelaskan, penemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh, Saudah yang tinggal disebelah rumah korban.

Dimana, saat itu Saudah melihat anak kandung korban yang mengalami gangguan jiwa, M Onayanti, berada di depan pintu duduk di lantai. Melihat itu, kemudian Saudah membuka pintu rumah korban dan masuk sambil memanggil-manggil korban karena sudah satu minggu tidak kelihatan.

Kemudian, setelah masuk saksi melihat korban sudah telentang tergeletak dilantai terbujur kaku dan kondisi badan sudah mulai menghitam.

Baca juga: Warga Blang Seunibong Digegerkan dengan Penemuan Mayat

“Atas temuan ini saksi langsung keluar dan memberikan informasi kepada suaminya, Misman (60), untuk melihat dan memastikan apakah benar nenek/korban sudah meninggal dunia,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, setelah itu Misman memberitahukan kepada kepala dusun bahwa Nek Zardianis sudah meninggal dunia.

“Saudah juga melihat anak kandung korban yang mengalami gangguan jiwa itu, sudah hampir satu minggu terlihat jarang berada di dalam rumahnya dan lebih sering diam dan duduk dikursi depan rumah saksi baik siang ataupun malam dan sering tidur di luar rumah,” terang Kapolsek lagi.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diduga meninggal dunia karena faktor usia,” tandasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS