28.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Liga 3 PSSI ACEH, PSSB Tekuk PSKBS 

BIREUEN I ACEH INFO – Skuadra PSSB Bireuen unggul atas PSKBS Kuta Binjai Aceh Timur, 1-0, dalam lanjutan kompetisi Liga 3 PSSI Aceh, di Stadion Perta Arun Gas, Lhokseumawe, Rabu (8/12/2021). 

Gol semata wayang untuk Laskar Kota Juang–julukan PSSB, dicetak oleh Muhammad Rizal alias Amat Kuala. Pemain bernomor punggung 7 sukses mengantarkan PSSB lolos ke babak berikutnya.

Atas kemenangan tersebut, kini PSSB memimpin puncak klasemen sementara di grupnya, dengan poin empat kali menang dan sekali seri. 

Dalam pertandingan kedua tersebut, PSSB turut didukung oleh Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani dan Ketua Umum PSSB Mustafa A Gelanggang, yang turut menonton langsung pertandingan di Stadion Perta Arun Gas.

Di atas kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bireuen itu, mampu menarik semangat anak-anak Kota Juang untuk menggempur lawannya. 

Permainan menarik yang diperagakan anak asuhan trio pelatih Yusuf Usman, Sanusi dan Safri Erliwan, mendapat aplusan dari penonton. 

Hanya saja sejumlah peluang yang diperoleh Bachtiar Juli, selalu gagal mencetak gol. Baru pada menit 32, Amat Kuala sukses merobek jala gawang PSKBS. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Usai, PSKBS mencoba bangkit untuk membalasnya. Namun jumlah serangan yang digencarkan anak-anak Kuta Binjai, mampu dihalau pemain bawah PSSB. 

Namun hingga wasit melengkingkan peluit panjang, kedudukan tidak berubah 1-0 untuk PSSB. 

PENULIS : FERIZAL HASAN 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI