25.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Mahdi Efendi Resmi Jabat Pj Bupati Aceh Barat.

spot_img

BANDA ACEH | ACEH INFO – Mahdi Efendi secara resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Aceh Barat, oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki. Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Selasa, 11 Oktober 2022.

Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 131.11-5766/2022 Tanggal 7 Oktober 2022, dengan masa jabatan paling lama satu tahun terhitung sejak pelantikan.

“Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban sebagai penjabat Bupati Aceh Barat dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya dan memegang teguh UUD 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturan yang ada, serta berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa,” kata Mahdi Efendi yang dituntun Achmad Marzuki dalam sumpah jabatannya tersebut.

Mahdi Efendi selama ini tercatat sebagai Kaban Kesbangpol Aceh dilantik bersamaan dengan tiga Pj Bupati lainnya, yakni Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, Pj Bupati Aceh Tenggara, Syakir dan Pj Bupati Gayo Lues, Rasyidin Porang.

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI