27.2 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Mualem Kecelakaan Saat Hendak Jenguk Ibu di Lhoksukon, Begini Kondisinya

LHOKSUKON | ACEH INFO – Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, Muzakir Manaf mengalami kecelakaan di lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Alue Buket, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Senin (11/4/2022) sekitar pukul 16.20 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden petang itu, bahkan Mualem sendiri dikabarkan hanya mengalami benturan kecil dan saat ini sudah dalam kondisi stabil.

Informasi lain, saat itu tokoh GAM tersebut mengendarai mobil Toyota Raize kuning BL 1043 ME meluncur dari Kota Lhokseumawe hendak pulang ke rumah orang tuanya di Seunuddon untuk menjenguk sang ibu.

Namun sampai di lokasi, mobil tiba-tiba hilang kendali dan menabrak sebuah tenda dan rak. Setelah itu, mobil menghantam pohon Mahoni di pinggir jalan.

Baca: Mualem Kecelakaan?

“Tenda yang ditabrak mobil milik ibu Masyitah dan raknya milik Maksalmina, warga Gampong Alue Buket, tidak ada yang korban luka maupun meninggal dunia, karena kebetulan saat kejadian mereka belum jualan,” ungkap Geuchik Alue Buket M Nur.

Setelah itu sebut M Nur, datang petugas Lantas dari Polres Aceh Utara, mobil naas tersebut ditarik ke Pos Lantas Lhoksukon.

Sementara itu, orang dekat Mualem yang sempat dihubungi redaksi menyebutkan kondisi tokoh GAM tersebut dalam kondisi stabil dan saat ini sedang istirahat di rumahnya.

“Alhamdulillah, kondisi beliau baik-baik saja, tadi beliau sendiri menuju ke Seunuddon, namun naas terjadi kecelakaan karena beliau kelelahan saat sedang menyetir mobil. Barusan dokter sudah melakukan pemeriksaan ke rumah dan tidak ada masalah dengan fisik beliau,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, tenda dan rak yang rusak akibat kecelakaan sudah diselesaikan dengan baik-baik, bahkan sudah diberikan ganti rugi.

“Hal itu tidak ada masalah lagi, semuanya sudah diselesaikan dengan baik dan keduanya telah diberikan ganti rugi atas kerusakan tenda dan rak,” pungkasnya.

Sampai saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan detail terkait kecelakaan tunggal itu. Namun saat dihubungi redaksi via WhatsApp, Kasat Lantas Polres Aceh Utara AKP Adek Taufik hanya menyebutkan insiden itu hanya menimbulkan kerugian materiil.

“Hanya kerugian materill saja bang,” tulis Kasat.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS