28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Nova Zahara Bantu Pengeras Suara kepada Kelompok Pengajian Aceh Tamiang

KARANG BARU | ACEH INFO – Anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS, Nova Zahara, membantu delapan unit pengeras suara kepada delapan kelompok pengajian di Kampung Kota Lintas, Jumat, 20 Oktober 2023, di Balai Pengajian Raudhatul Islamiyah setempat.

Nova Zahara mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bahagia dapat melakukan silahturahim dengan Datok Penghulu, Fadil, tokoh pemuda dan ibu-ibu pengajian yang ada di Kampung Kota Lintang.

Lanjut Nova, bahwa apa yang diberikan ini merupakan aspirasi yang disampaikan oleh Datok Penghulu Kampung Kota Lintang ketika melakukan silahturahim beberapa waktu yang lalu. Ini juga merupakan bentuk perhatian dan kecintaan kepada ibu-ibu pengajian.

“Semoga bantuan pengeras suara dan dua dapat bermanfaat. Dan, semoga ke depan saya masih bisa membantu masyarakat di sini yang membutuhkan,” ujar Nova.

Nova juga memuji sikap yang diambil Datok Penghulu Kampung Kota Langsa Lintang yang begitu perhatian dalam mengembangkan nilai-nilai syariat Islam di kampung ini.

“Ini kedua kalinya, saya hadir di Kota Lintang setelah sebelumnya hadir pada acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW beberap waktu lalu. Dan saya sangat mengapresiasi hal-hal yang dilakukan Datok untuk memajukan Syariat Islam di kampung ini,” ungkap Nova yang p kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPR Aceh dari Dapil 7 dengan nomor urut 2, pada Pemilu 2024.

Sementara itu, Datok Penghulu Kampung Kota Lintang, Muhammad Fadil, mengatakan bahwa apa yang diberikan oleh Nova Zahara ini sangat berarti bagi ibu-ibu pengajian yang selama ini tidak memiliki pengeras suara, sehingga kurang optimal ketika membaca yasin dan memberikan ceramah.

“Saya selaku Datok Penghulu mengapresiasi langkah positif yang dilakukan Bu Nova Zahara dengan memberikan pengeras suara,” ujarnya.

Padahal, beliau tidak pernah berjanji, namun sewaktu kami menyampaikan aspirasi, yang bersangkutan langsung membuktikannya dan semoga ke depannya bisa membantu keperluan lainnya.

Hadir pada acara tersebut Aidil Fan, tokoh masyarakat Aceh Tamiang yang juga Caleg DPR RI dapil Aceh 2 Nomor urut 5, Aidil Fan, serta tokoh pemuda dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS