24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Pajero Tabrak Vario di Aceh Timur, Dua Warga Meninggal Dunia

IDI RAYEUK | ACEH INFO – Mobil Pajero Sport BK 1532 ZS menabrak sepeda motor Honda Vario BL5187 ZS, Jumat, 21 Oktober 2022, sekitar pukul 09.30 WIB. di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Dama Tutong, Kecamatan Pereulak, Kabupaten Aceh Timur.

Akibat kecelakaan itu dua warga yakni Sofyan, (63) , warga Gampong Pepayaungen, Kecamatan Silih Nara, Kabuapten Aceh Tengah dan Aisyah, (58) , warga Desa Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Hal tersebut disampaikan, Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah melalui Kapolsek Peurelak, Iptu Supriadi, kepada acehinfo.id, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Kapolsek menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Mitsubishi Pajero Sport yang dikemudikan oleh T. Muklis Adi Putra, melaju dari arah timur (Medan menuju arah Banda Aceh).

Sementara sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Sofyan berboncengan dengan Aisyah melaju dari arah berlawanan. Setibanya di lokasi kejadian, kondisi jalan yang lurus, setelah tikungan diduga pengemudi mobil Mitsubishi Pajero mengantuk sehingga menyebabkan mobil melaju melebar ke kanan jalan.

Dimana saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepmor Honda Vario yang dikendarai oleh Sofyan, dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat, T. Muklis Adi Putra tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak sepmor Honda Vario tersebut.

“Akibat kejadian itu pengendara beserta penumpangnya terhempas ke badan jalan serta terseret oleh mobil Mitsubishi Pajero Sport dan keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian,” tutup Kapolsek.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah