28.9 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Pasca Zoom Meeting Bersama Kapolri, Kapolres Aceh Tamiang Serahkan Bansos

KARANG BARU | ACEH INFO – Dalam rangka bulan bakti Polri Presisi peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Kapolres Aceh Tamiang mengikuti Zoom Meeting serentak bersama Kapolri, Jendral Listiyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan serentak seluruh Polda jajaran Polri.

Setelah mengikuti Zoom Meeting, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, para Pejabat Utama (PJU) serta seluruh Kapolsek jajaran melakukan bakti sosial religi, di halaman Masjid Syuhada Desa Bundar Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Senin, 19 Juni 2023.

Kapolres Aceh Tamiang melalui Kasi Humas, AKP menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan serentak diseluruh Polda dalam Kesatuan Negara Republik Indonesia dan laporan pelaksanaan acara oleh Asisten Logistik Kapolri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

“Kegiatan ini serentak dilakukan di 34 Polda Seluruh indonesia dengan maksud dan tujuan mewujudkan pemulihan ekonomi pasca Covid 19,” kata AKP Untung Sumaryo.

Dalam pesannya, kata AKP Untung, Kapolri berharap rekan-rekan Polri dapat membantu masyarakat apa kesulitan yang dialami saat ini dengan cara turun langsung untuk membantu demi mewujudkan Indonesia Maju dan Indonesia Emas 2045.

Dialog virtual dengan 34 Polda jajaran yang melaksanakan kegiatan zoom meeting serentak, kemudian Polres Aceh Tamiang memberikan bantuan paket sembako sebanyak 500 paket ke fakir Miskin dan anak yatim piatu di Wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang.

“Pembagian bansos secara serentak oleh Polda dan Polres se-Indonesia sebagai bentuk kepedulian antar sesama, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi,” jelas Kasi Humas Polres Aceh Tamiang.

Kegiatan bansos itu juga dihadiri, Datok Penghulu Kampung Bundar, Almahdar, Pimpinan Dayah Syuhada Karang Baru Ustadz Satria Rambe, para penerima bansos fakir miskin, para penerima bansos anak yatim piatu.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI